Situs Penyingkat Url Terbaik Yang Terbukti Membayar


Elu mungkin sering  menjumpai URL shortner ketika elu ingin melakukan kegiatan mendownload di internet. fungsi dari penyingkat URL ini seperti namanya Shortener adalah untuk memperpendek link asli suatu halaman. 

Berikut ini beberapa situs penyingkat URL yang siap berani membayar elu atau setiap membernya jika link yang telah di pendekan itu banyak yang ngeklik. 

Berikut ini 6 Situs Penyingkat Url Yang Membayar Terbaik  yang gua rekomendasikan karena banyak para blogger yang menggunakanya untuk nyari cuan dari internet.


1. Adf.ly

Adf.ly adalah layanan URL shortening terkenal & terpercaya menurut gua.  ELu Cuma mempersingkat URL, maka mereka akan membayar elu hingga $ 4 utk tiap-tiap 1000 klik yg unik. Pembayaran dilakukan lewat Paypal & Payza. pembayaran minimum $ 5. 

Kalau elu tertarik mempersingkat URL artikel elu untuk bisa dapet cuan. maka adf.ly ini bisa lu manfaatin. Caranya gampang kok, hanya saja gak akan gua jelaskan disini ya.


2. Linkbucks

Lu tau linkbucks? Linkbucks juga sama dengan adf.ly yang pembayaran dilakukan bisa kapan saja jika elu udah nyampe payout atau sudah mencapai minimal $10. untuk pembayaran via paypal, dan jika elu ngumpulin $20, untuk pembayarannya via payoneer. 

Jadi linkbucks ini membayar kepada setiap membernya jika si member tersebut sudah mengumpulkan jumlah minimun dari payout yang telah di berikan oleh linkbucks. Dan linkbucks juga memberikan 2 pilihan iklan yang akan tampil, yakni iklan biasa dan iklan dewasa, elu bisa memilihnya sesuai kebutuhan saja.

Ya kalau blog elu memang isinya Bokehh, jelas bisa ngambil cuan gede dari sini. Tapi inget akhirat lu, kalau masih pemula mending yang aman dan halal aja, ok.


3. CoinURL

Elu perlu tau kalau Iklan kontekstual berbasis CoinURL kata kunci anonim buat Bitcoins. Konsep Coin URL sedikit beda dari lainnya pelayanan link memperpendek. 

Tiap-tiap kali visitor mengklik link Coinurl dipersingkat, dia disajikan bersama baik sekian banyak iklan banner atau iklan interstitial. Dan elu sebagai Pemilik Link bakal menerima semacam jumlah buat tiap-tiap visitor unik yg mengklik URL singkat & di lihat iklan. Metode Pembayaran : PayPal

gimana, mau nyoba?


4. Adfoc.us

Bersama Adfoc.us satu orang bisa meraih sampai $ 6.50 per 1.000 kunjungan. Faktor ini pun menawari tips mekanisme & satu dapat memperoleh sampai 20% dari pendapatan yg dihasilkan oleh referral buat seumur hidup. Metode Pembayaran PayPal dan Alertpay. Min. Payout : $ 2


jujur kalau alterpay gua belum pernah nyoba PO nya gimana, tapi kalau paypal mah tinggal set set set, lu udah tinggal narik uang aja di ATM.


5. Bc.Vc

Ini sih Hampir Sama dengan adf.ly, tapi  ada kelebihan dari bc.vc yang berbeda dengan adf.ly, yaitu pembayaran yang dilakukan oleh bc.vc kepada membernya adalah satu minggu sekali di saat payout sudah mencapai minimal untuk $10 untuk pembayaran via paypal.

Masalahnya, enggak semua blogger pemula kunyuk bisa mendapatkan $10 per minggu. Tapi kalau berusahan lu pasti bisa co.


6. shorte.st

merupakan url shortener yang tergolong masih baru. Namun shorte.st menawarkan rate yang cukup tinggi untuk publisernya. Minimum payout hanya $5 dollar via paypal. Elu juga bisa mencoba terus meningkatkan kunjungan blog elu agar makin banyak cuan dari shorte.st.

Gua rasa cuku segini dulu artikel tentang 6 Situs Penyingkat Url Yang Membayar Terbaik  yang bisa gua rekomendasikan. Jika link yang sudah di perpendek itu banyak yang meng-klik, maka peluang yang sangat bagus untuk elu.
Dari sini  elu bisa mendapatkan uang dollar tanpa harus duduk berlama-lama di depan komputer.
Selamat mencoba wahai blogger-blogger kunyuk.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel