Cara Cek Domain Rating Situs Orang Dengan Menggunakan Ahrefs

 

Apakah elu tau bahwa sebenarnya setiap situs itu memiliki nilai domain authority. Sebenarnya ada banyak cara untuk melihat skor domain authority pada suatu situs. Namun pada umumnya yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah Moz.com dan Ahrefs.

Nah, sebelum kita masuk ke cara cek domain rating menggunakan ahrefs, ada baiknya elu tau dulu apa itu domain rating atau domain authority.

Domain authority adalah sebuah scor yang diberikan oleh Moz.com atau ahrefs.com atau situs tools SEO lainnya. Tujuan dari seubah situs memiliki nilai domain authority adalah untuk memvalidasi kualitas seuatu sitsu.

Beberapa situs yang memiliki nilai domain authority sampai 100 adalah Google.com, Youtube.com, Microsoft.com, dan situs besar lainnya juga. 

Lalu apakah situs kita comprar sytotec harus memiliki nilai domain authority tinggi?

Jawabannya adalah "YA" wajib banget. Semakin besar nilai DA PA suatu situs maka semakin spesial juga situs tersebut di mata Google. Berikut ini beberapa manfaat jika situs memiliki nilai DA PA tinggi.

1. Artikel mudah terindeks di mesin pencari.
2. Rank situs cendrung lebih baik bahkan bisa merajai halaman utama pencarian.
3. Dianggap terpercaya oleh google.
4. Akan memiliki banyak pengunjung.

Berikut ini cara cek domain rating menggunakan ahrefs.com:
1. Buka google.
2. cari ahrefs backlink cheker
3. ketik nama situs dibagian klom pencarian.
4. tunggu prosses selesai
5. Nilai domain rating akan terlihat.

Nah itu sedikit tutorial cara cek DA PA situs pake ahrefs, semoga manfaat tutorialnya.

comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil comprarcytotecbrazil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel